Selasa, 23 Februari 2016

Seret Gol, Robben Tak Risau

Seret Gol, Robben Tak Risau
RAJA VIP - Munich - Pemain bintang Bayern Munich, Arjen Robben, belakangan ini kesulitan mencetak gol. Robben tidak khawatir dan percaya keran golnya akan terbuka lagi di sisa kompetisi musim ini.

Winger Belanda itu baru mencetak lima gol untuk Bayern di semua ajang. Terakhir Robben mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika Bayern mengalahkan Stuttgart 4-0 pada November lalu.

Sejak saat itu, Robben sudah delapan pertandingan tanpa bisa menjebol gawang lawan. Termasuk dalam kemenangan 3-1 atas Darmstadt ketika Robben tercatat melakukan 10 percobaan [4 on target].

Robben akan kembali mencoba memutus puasa golnya itu saat Bayern menyambangi Juventus di leg I babak 16 Besar Liga Champions, Selasa (23/2/2016). "Aku tidak khawatir tentang paceklik gol," kata dia kepada Bild, yang dikutip Soccer Way.

"Aku bermain cukup bagus, aku merasa baik, tapi bolanya sepertinya hanya tidak mau masuk saja."

"Tapi tidak ada gunanya juga memikirkan berapa banyak peluang yang sudah kulewatkan. Aku akan terus mencoba. Gol-gol akan datang lagi pada waktunya," cetus Robben.

Kemenangan atas Darmstadt turut menandai kembalinya Franck Ribery setelah setahun absen akibat cedera. Robben tidak bisa lebih bahagia lagi karena kehadiran tandemnya itu.

"Itu adalah momen yang indah. Untuk Franck, untukku, untuk kami semua, sungguh. Robbery [duet Robben dan Ribery] masih hidup!" seru Robben. "Kami sudah bermain bersama untuk waktu yang lama dan segalanya akan langsung berjalan mulus lagi."

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar