Jumat, 05 Februari 2016

Jangan Melorot Lagi, Inter!























RAJA VIP - Milan - Inter Milan belakangan ini kesulitan mendapatkan kemenangan. Tapi hasil maksimal di laga terakhir diharapkan menjadi pemicu untuk kembali ke trek positif.

Inter menang tipis 1-0 atas Chievo Verona di laga terakhir, dalam laga kandang yang berlangsung tengah pekan ini. Hasil itu mengakhiri rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan --satu imbang, dua kalah-- yang sebelumnya dilalui.

Secara keseluruhan, sejak akhir Desember Nerazzurri memang mulai seret kemenangan. Dari sembilan pertandingan di Serie A dan Coppa Italia, mereka cuma memetik tiga kemenangan sementara kalah empat kali.

Hasil-hasil itulah yang membuat mereka melorot di klasemen dan kehilangan posisi puncak. Saati ini La Beneamata ada di peringkat empat dengan nilai 44 dari 23 pekan, tertinggal sembilan angka dari Napoli di posisi teratas.

"Anda melalui masa-masa sulit di sepakbola. Performa klub-klub lain menurun di tiga atau empat bulan pertama dan itu terjadi pada kami baru-baru ini," ujar gelandang serang Inter Adem Ljajic.

"Kami harus terus bekerja dengan baik di latihan setiap hari untuk melaluinya. Saya harap kemenangan kemarin bisa memicu sebuah laju kemenangan. Banyak tim lain menutup ruang dengan baik melawan kami dan kami harus mencari sebuah cara untuk memenangi laga," imbuhnya kepada Inter Channel dikutip Football Italia.

Inter berikutnya akan melakoni laga tandang ke Hellas Verona, Minggu (7/2/2016) petang WIB. Ini sepatutnya menjadi laga mudah untuk Inter mengingat sang lawan adalah juru kunci dan baru memetik satu kemenangan sejauh ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4

0 komentar :

Posting Komentar