Jumat, 05 Februari 2016

Hanya United Klub yang Bisa Dilatih Giggs


RAJAVIP - Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen, mengatakan Ryan Giggs tidak perlu mencari klub lain dalam karier kepelatihannya. Sebab, hanya United klub yang bisa dilatih oleh Giggs.

Giggs sudah menjadi bagian Manchester Merah sejak bergabung di tim muda United pada periode 1987. Baru di awal 1990 Giggs muda bermain untuk tim utama Setan Merah hingga memutuskn untuk gantung sepatu pada musim 2014. Selama 15 tahun membela panji United, pria kebangsaan Wales tersebut sudah bermain sebanyak 672 kali dan mengemas 114 gol.

Mengingat banyaknya pengalaman Giggs bersama United, tak hayal Meulensteen meminta pria 42 tahun untuk bersabar menunggu kesempatan (menjadi pelatih United) daripada memilih klub lain. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa pria yang pernah mengenakan nomor 11 di United tersebut akan membesur Swansea City musim depan.

“Saya sudah berbicara beberapa kali dengannya dan saya bilang “Satu-satunya klub yang mungkin Anda latih adalah Manchester United, karena semua tim sangat asing bagi Anda”,” ujar Meulensteen, seperti dikutip dari Squawka, Jumat (5/2/2016).

Sepertinya kesempatan Giggs untuk menjadi pelatih Setan Merah hanya tinggal menunggu waktu. Dalam beberapa hari terakhir, putra dari pasangan Danny Wilson dan Lynne Giggs tersebut menjadi perbincangan hangat karena digadang-gadang merupakan salah satu kandidat kuat bersama Jose Mourinho sebagai pengganti Louis van Gaal.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar