Selasa, 23 Februari 2016

Guardiola Akan Pergi dari Televisi

Pemain Bayern Tahu Guardiola Akan Pergi dari Televisi
RAJA VIP - Turin - Skuat Bayern Munich rupanya tak diberi informasi mengenai kepergian Josep Guardiola di akhir musim. Arturo Vidal mengungkapkan, dia dan rekan-rekannya mengetahui Guardiola akan hengkang dari televisi.

2015-16 jadi musim ketiga sekaligus terakhir Guardiola membesut Bayern. Pelatih Catalan itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya demi menerima tawaran bekerja di Inggris bersama Manchester City mulai musim depan.

Isu kepergian Guardiola memang sudah berhembus cukup lama. Pihak klub dan pemain-pemain Bayern sesungguhnya berharap Guardiola masih mau bertahan. Pada akhirnya, Guardiola mengumumkan pergi dan posisinya akan digantikan Carlo Ancelotti.

"Aneh dan kami baru mengetahui tentang hal itu dengan menonton televisi," aku gelandang Bayern ini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Hal bagusnya adalah kami akan memiliki seorang pelatih yang luar biasa dalam sosok Carlo Ancelotti. Jadi sekarang, kami ingin memenangi segalanya agar Pep bisa pergi dengan gembira."

Di Bayern, Guardiola sudah mengumpulkan dua titel Bundesliga dan satu DFB-Pokal. Guardiola berpeluang besar menambah koleksi titel domestiknya di musim ini dan Bayern juga masih bertahan di Liga Champions dengan menjejak babak 16 besar.


"Tujuan dari sepakbola adalah membuat orang menikmatinya," sambungnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar