Selasa, 23 Februari 2016

Diselamatkan Rodgers, Coutinho Disempurnakan Klopp

Diselamatkan Rodgers, Coutinho Disempurnakan Klopp
RAJA VIP - Liverpool - Philippe Coutinho mengaku kemampuannya makin berkembang sejak ditangani Juergen Klopp. Tapi, Coutinho menyanjung tinggi Brendan Rodgers yang menyelamatkan kariernya saat diboyong ke Liverpool.

Coutinho didatangkan Liverpool dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2013. Saat itu pemain asal Brasil tersebut memang terbuang setelah kariernya tak banyak berkembang di Inter.

Di tangan Rodgers, Coutinho langsung jadi pemain inti Liverpool dan merupakan salah satu bintang top di Premier League. Dari musim ke musim penampilan Coutinho makin membaik.

Musim lalu setelah kepergian Luis Suarez, Coutinho jadi tumpuan Liverpool dengan total delapan gol dari 52 penampilan.

"Orang-orang seperti Benitez dan Dunga adalah pelatih hebat, tapi Brendan Rodgers selalu punya tempat spesial untuk saya," ujar Coutinho seperti dikutip TeamTalk.

"Dia percaya pada saya dan membawaya saya ke sini. Dia memberikan kesempatan untuk bermain di klub hebat ini," sambungnya.

Rodgers kini sudah pergi dan Klopp adalah manajer Liverpool sejak Oktober lalu. Meski baru lima bulan ditangani pria asal Jerman itu, Coutinho sudah merasakan perkembangan pesat perihal kemampuannya di atas lapangan.

"Dia (Klopp) meraih sukses besar di Dortmund dan sangat bagus untuk Liverpool bisa memilikinya," paparnya.

"Di dalam sesi latihan kami bekerja keras dan menikmati metodenya, di mana itu membuat kami lebih baik sebagai seorang pemain."

"Sedikit demi sedikit, itu mampu diterapkan dalam pertandingan dan saya pikri semua orang bisa melihat bagaimana efektifnya filosofinya jika kami mampu beradaptasi dengan baik."

"Klopp selalu punya inovasi di setiap ide-idenya dan itu membuat saya menjadi pemain yang lebih baik," tutup pengoleksi 22 gol dari 126 kali tampil bersama 'Si Merah'..

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar