Minggu, 07 Februari 2016

City yang Tak Berdaya Melawan Tim-tim Enam Besar







































RAJA VIP - Manchester - Manchester City dipermalukan Leicester City dengan skor 1-3 di Etihad, Sabtu (6/2/2016). Hasil itu kian menegaskan buruknya rekor City atas tim-tim enam besar di klasemen Premier League saat ini.

Tampil di depan publiknya sendiri, gawang City dibobol tiga gol langsung oleh Leicester lewat Robert Huth [dua gol] dan Riyadh Mahrez. Baru di lima menit terakhir, The Citizens mencetak gol balasan sekaligus hiburan dari kaki Sergio Aguero.

Dengan demikian, City kini terpaut enam poin dari Leicester di puncak klasemen sementara sekaligus melorot ke peringkat ketiga. Tottenham Hotspur menggusur City dengan naik ke posisi kedua usai menang 1-0 atas Watford.

Bagi City, kekalahan di tangan Leicester membuktikan bahwa mereka tidak berdaya melawan tim-tim enam besar saat ini. Sampai pekan ke-25, 'Si Biru Langit' sudah menjalani tujuh pertandingan melawan tim-tim enam besar dengan hasil tiga imbang dan empat kali kalah (!).

Pada pertemuan pertamanya melawan Leicester di King Power Stadium (30/12/2015), City harus puas dengan hasil imnbang 0-0.

Menghadapi Tottenham, City dibekap dengan skor telak 1-4 dalam laga di White Hart Lane pada 26 September lalu. Kevin de Bruyne lebih dulu membuat City bersorak lewat golnya, namun Spurs langsung memberondong empat gol lewat Eric Dier, Toby Alderweireld, Harry Kane, dan Erik Lamela.

Sedangkan melawan Arsenal di Emirates pada 22 Desember, City menyerah 1-2. Theo Walcott dan Olivier Giroud membawa Arsenal unggul lebih dulu sebelum Yaya Toure mencetak gol hiburan di menit-menit akhir.

City juga belum merajai Manchester di 2015-16. Saat bertandang ke markas Manchester United pada 25 Oktober silam, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Sementara melawan West Ham, yang kini di duduk di posisi keenam, City sekali kalah dan sekali imbang. Di pertemuan pertama yang digelar di kandang sendiri, City takluk 1-2 setelah gol-gol Victor Moses dan Diafra Sakho hanya mampu sekali dibalas oleh De Bruyne.

Di pertemuan kedua di Boleyn Ground, City dan West Ham sama kuat 2-2. Enner Valencia mencetak gol cepat bagi West ham sebelum dibalas lewat penalti Aguero. Valencia kembali membawa tim tuan rumah memimpin di babak kedua tapi Aguero berhasil menyelamatkan City setelah mencetak gol di 10 menit terakhir.


Rekor City melawan tim-tim Enam Besar di 2015-16:

06/02/16 PRL Manchester City 1 - 3 Leicester City
30/12/15 PRL Leicester City 0 - 0 Manchester City
26/09/15 PRL Tottenham Hotspur 4 - 1 Manchester City
22/12/15 PRL Arsenal 2 - 1 Manchester City
25/10/15 PRL Manchester United 0 - 0 Manchester City
19/09/15 PRL Manchester City 1 - 2 West Ham United
24/01/16 PRL West Ham United 2 - 2 Manchester City


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar