Minggu, 07 Februari 2016

City Kalah, David Silva Cedera



























RAJA VIP - Manchester - Luka Manchester City usai dikalahkan Leicester City 1-3 semakin dalam. Salah satu pemain andalannya, David Silva, mengalami cedera dan diprediksi akan absen dalam waktu yang tidak sebentar.

Gelandang Spanyol itu berjalan terpincang-pincang sebelum ditarik keluar di menit ke-77 untuk digantikan pemain muda Bersant Celina. Silva diketahui kembali menderita gangguan pergelangan kaki, cedera yang serupa yang dialaminya pada awal musim ini.

Belum diketahui berapa lama waktu yang akan dibutuhkan Silva untuk pulih. Namun, manajer City Manuel Pellegrini mengindikasikan, Silva diragukan bisa tampil di laga krusial melawan Tottenham Hotspur, sepekan lagi.

Cederanya Silva menambah panjang daftar pemain City yang tumbang. Kevin de Bruyne, Vincent Kompany, Eliquim Mangala, Jesus Navas, Wilfried Bony, dan Samir Nasri pun masih dalam perawatan.

"Sesungguhnya David bermain dengan rasa sakit di pergelangan kakinya sejak pertandingan sebelumnya," ungkap Pellegrini yang dikutip M.E.N. "Hari ini lebih parah karena dia keseleo."

"Kami akan menunggu, tapi saya pikir akan sulit bagi dia untuk segera sembuh. Apakah dia bisa melawan Spurs? Saya pikir tidak, tapi kami harus menunggu selama sepekan," imbuh Pellegrini.

Usai ditekuk Leicester, City melorot ke peringkat ketiga dengan 47 poin dan berpeluang disalip Arsenal apabila mampu menang dari Bournemouth nanti malam (7/2/2016).


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar