Minggu, 07 Februari 2016

Buang Keunggulan Dua Gol, Liverpool Diimbangi Sunderland 2-2






















RAJA VIP - Liverpool - Liverpool gagal memaksimalkan laga kandang kontra Sunderland. Sempat memimpin dua gol hingga sepuluh menit akhir pertandingan, The Reds harus puas main imbang 2-2 dengan The Black Cats.

Pada laga yang dihelat di Anfield, Sabtu (6/2/2016) malam WIB, Liverpool tampil dominan sejak dimulainya babak pertama. Namun, tak ada gol tercipta di pertandingan tersebut.

Masuk di babak kedua, Liverpool membuka skor lewat Roberto Firmino yang dilanjutkan gol Adam Lallana. Namun, Sunderland bangkit di 10 menit akhir laga untuk menyamakan skor lewat Adam Johnson dan Jermain Defoe.

Hanya satu kemenangan di enam pekan terakhir membuat 'Si Merah' kini duduk di posisi ke-8 dengan 35 poin dari 25 laga, dilewati Everton yang unggul selisih gol.

Sementara Sunderland di posisi ke-19 dengan 20 poin.

Jalannya Pertandingan

Sunderland mendapat peluang pertama lewat Patrick van Aanholt pada menit ketujuh. Namun, sepakannya masih melebar dari sasaran.

Di menit ke-20 Liverpool mendapat peluang emas ketika kesalahan Jan Kirchoff dalam mengoper membuat bola dipotong Adam Lallana, yang lantas mengoper kepada Alberto Moreno. Tinggal berhadapan dengan Vito Mannone, tembakan Moreno masih bisa dibendung.

Sepuluh menit kemudian giliran James Milner yang punya sepakan on goal, namun John O'Shea dengan sigap memblok tembakan tersebut.

Semenit jelang bubaran babak pertama, Roberto Firmino coba melepaskan sepakan keras tapi masih melayang di atas mistar.

Bencana untuk Liverpool di babak ini adalah mereka harus kehilangan Dejan Lovren dan Joe Allen yang cedera.

Hingga turun minum skor tetap imbang tanpa gol.

Liverpool masih menguasai pertandingan di babak kedua. Tapi lagi-lagi mereka sulit menciptakan peluang bersih di depan gawang.

Ada peluang dari Firmino pada menit ke-53. Mengutak-atik bola di depan kotak penalti, Firmino mendapat ruang tembak tapi sepakannya melayang di atas mistar.

Kebuntuan akhirnya pecah enam menit kemudian saat Firmino menjebol jala Mannone lewat tandukannya di tiang jauh, meneruskan crossing Milner dari sisi kiri.

Gol tersebut membuat Liverpool makin bernafsu mencetak gol. Namun, dua kali peluang lewat Ibe dan Lallana namun masih bisa ditepis Mannone.

Liverpool menggandakan keunggulan pada menit ke-70. Diawali kesalahan Billy Jones dalam menguasai bola, Firmino merebutnya dan kemudian menggiringnya hingga kotak penalti.

Tinggal berhadapan dengan Mannone, Firmino memilih mengoper kepada Lallana yang dengan mudah menceploskan ke gawang yang kosong.

Pada menit ke-77, sekitar ribuan suporter Liverpool melakukan walkout dari stadion sebagai bentuk protes atas kenaikan harga tiket pertandingan kandang, yang kini menjadi 77 poundsterling.

Sunderland memperkecil skor jadi 1-2 pada menit ke-81 lewat free kick Adam Johnson ke sudut kiri bawah gawang Mignolet.

Skor berubah jadi 2-2 pada menit ke-88. Serangan yang dibangun Sunderland dari kaki Van Aanholt mencapai Khazri yang mengoper kepada Defoe di kotak penalti. Meski dikawal Sakho, Defoe mampu berbalik badan dan melepaskan sepakan kaki kanan ke gawang Mignolet.

Hingga laga berakhir skor tersebut tetap bertahan.

Susunan Pemain
Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren (Toure 12'), Sakho, Moreno; Henderson (Lucas 86'), Allen (Ibe 47'), Can; Milner, Lallana; Firmino.

Sunderland: Mannone; Jones (Yedlin 75'), Kone, O'Shea, Van Aanholt; M'Vila, Kirchhoff, Cattermole; Watmore (N'Doye 26'), Defoe, Khazri.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com

0 komentar :

Posting Komentar