Jumat, 05 Februari 2016

Banding Atletico Diterima, Hukuman Filipe Luis Dikurangi






























RAJA VIP - Madrid - Banding yang diajukan Atletico Madrid untuk hukuman Filipe Luis membuahkan hasil. Skors tiga laga untuk Filipe Luis dikurangi menjadi hanya satu pertandingan.

Filipe Luis dihukum atas pelanggaran keras yang dilakukannya terhadap Lionel Messi saat Atletico melawat ke kandang Barcelona di lanjutan La Liga, Sabtu (30/1/2016) lalu. Bek asal Brasil itu mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai lutut Messi dan diganjar kartu merah langsung setelahnya.

Hari Rabu (3/2/2016) kemarin, Komisi Disiplin La Liga lantas memutuskan untuk menjatuhkan hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga untuk Filipe Luis. Dia dinilai telah menampilkan permainan dengan kekerasan.

Atletico kemudian mengajukan banding untuk hukuman Filipe Luis tersebut. Hasilnya, Komisi Banding mengurangi hukuman Filipe Luis menjadi hanya satu pertandingan saja. Demikian seperti dilansir AS.

Setelah memperlajari rekanan video, Komisi Banding menilai tidak ada niat dari Filipe Luis untuk dengan sengaja mencederai Messi. Mereka sepakat bahwa kedua pemain sedang memperebutkan bola meski tetap menilai Filipe Luis melanggar peraturan RFEF tentang kekerasan dalam bermain.

Filipe Luis kini berarti hanya akan absen saat Atletico menjamu Eibar, Sabtu (6/2/2016) akhir pekan ini. Dia akan kembali di laga berikutnya melawan Getafe.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar