Minggu, 07 Februari 2016

Atletico Taklukkan Eibar 3-1





























RAJA VIP -  Madrid - Atletico Madrid berhasil menuai hasil positif di lanjutan Liga Spanyol. Los Colchoneros memetik kemenangan atas Eibar dengan skor akhir 3-1.

Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Sabtu (6/1/2016) malam WIB, Atletico dan Eibar masih bermain sama kuat 0-0 saat babak pertama.

Atletico mampu mencatatkan tiga peluang yang semuanya masih belum tepat sasaran. Peluang pertama didapat Antoine Griezmann di menit 19, Gabi empat menit berikutnya, dan Angel Correa di menit 34.

Sementara itu, Eibar mampu mencatatkan sebanyak empat percobaan. Semuanya juga tak ada yang menemui sasaran.

Semenit setelah restart, Eibar mampu mencuri gol. Blunder dari Saul Niguez menjadi penyebabnya. Sergi Enrich bisa merebut bola yang dikuasai oleh Saul, untuk memberi umpan pada Keko.

Keko tinggal berhadapan dengan Jan Oblak, dengan tenang dia bisa mengirim bola masuk ke dalam gawang.

Atletico bisa membalas 10 menit kemudian. Gol itu dicetak Jose Gimenez. Gol yang dicetak lewat sundulan kepala itu merupakan buah umpan Koke dari sepak pojok. Dia lolos dari kawalan pemain belakang Eibar saat menyundul bola

Saul menebus kesalahan dengan mencatatkan namanya di papan skor pada menit 63. Koke kembali menjadi kreatornya dengan satu umpan sepak pojok. Saul memenangi duel udara dengan bek Eibar untuk membawa Atletico berbalik unggul 2-1.

Atletico mengunci kemenangan dengan gol Fernando Torres di masa injury time. Dia memotong umpan Luciano Vietto dari sisi sayap kiri untuk menaklukkan Asier Riesgo.

Dengan kemenangan ini, Atletico saat ini ada di posisi dua klasemen dengan raihan 51 angka, sama dengan raihan poin Barcelona. Tapi, El Barca baru bermain 21 kali.

Sementara itu, Eibar ada di posisi delapan dengan koleksi 33 poin.

Susunan Pemain:

Atletico: Oblak, Saul, Gamez, Hernandez, Gimenez, Koke, Gabi, Carrasco (Torres 76), Thomas (Olivier 59), Griezmann, Correa (Vietto 60)

Eibar: Reisgo, capa, Alonso, Lillo, Junca, Escalante (Inui 70), Garcia, Keko (Berjon 85), Jota, Adrian (Radosevic 90), Enrich

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar