Senin, 25 Januari 2016

Zidane Kecam Rumor soal James Rodriguez


RajaVip - Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, mengecam rumor soal pemainnya James Rodriguez yang belakangan ini tersebar. Rumor tersebut mengenai rencana transfer James ke Manchester United di bursa transfer musim dingin ini.

James mendadak gencar diberitakan akan hengkang ke United lantaran sudah tidak lagi mendapat tempat di dalam skuad El Real. Zidane dirumorkan enggan menggunakan jasa pemain berpaspor Kolombia itu lagi karena berbagai faktor, di antaranya adalah penampilan yang inkonsisten dan masalah pribadi yang kerap menimpanya.

Akan tetapi, Zidane langsung membantah tegas hal tersebut. Pelatih 43 tahun itu mengaku tak pernah merasa ada masalah sedikit pun dengan James. Menurutnya, kabar yang selama ini tersebar hanya isapan jempol belaka.

“Apa yang selama ini tersebar tentang James sangat mengganggu saya. Tapi saya memilih untuk mengabaikannya. Saya hanya tertarik dengan apa yang James lakukan di sini,” kata Zidane, seperti dimuat Football-Espana, Minggu (24/1/2016).

“James sangat bagus dalam latihan pekan ini, seperti yang lainnya. Saya senang dengan apa yang dia lakukan. Dia bekerja sangat keras dan kami tahu betapa pentinya dia bagi tim. Saya melihatnya berkomitmen dan fokus dengan apa yang harus dilakukan,” tuntas pelatih asal Prancis itu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar