Senin, 25 Januari 2016

Empat Klub Bertaruh Rp989 Miliar untuk Pemain Ini


RajaVip - Pesona bek muda Everton, John Stones, rupanya benar-benar tidak bisa ditolak Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Manchester City. Kabar terbaru menyebutkan, keempat klub tersebut bertaruh Rp989 miliar untuk memboyong Stones di bursa musim panas 2016-2017.

Diberitakan Goal, Minggu (24/1/2016), Madrid dan Barcelona tidak ingin kalah dari City dan Chelsea yang diberitakan sudah semakin gencar mengajukan penawaran ke Everton. Kedua raksasa Spanyol itu pun siap menyamai penawaran yang diberikan duo Premier League.

Untuk Madrid sendiri, sanksi embargo transfer yang diberikan FIFA rupanya tidak sepenuhnya menahan pergerakan mereka di bursa transfer. Los Blancos saat ini masih berusaha keras agar sanksi tersebut dicabut sehingga penawaran kepada Stones bisa dilakukan akhir musim ini.

Everton sendiri sudah menegaskan enggan melepas Stones ke klub mana pun. Di bursa musim panas 2015-2016, The Toffees sudah menolak mentah-mentah tawaran Chelsea senilai 38 juta pounds.

Meski demikian, transfer Stones di bursa musim panas 2016-2017 diyakini bisa saja terwujud. Everton diperkirakan bisa saja tergoda dengan tawaran menggiurkan yang diajukan Madrid, Barca, Chelsea, dan City.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar