Selasa, 26 Januari 2016

Dybala Harus Asah Kaki Kanannya

Dybala Harus Asah Kaki KanannyaRajaVip - Meski sudah tampil cemerlang pada musim pertamanya di Juventus, Paulo Dybala masih punya satu pekerjaan rumah. Penyerang asal Argentina itu harus mengasah kaki kanannya agar setajam kaki kirinya.

Direkrut dari Palermo pada musim panas lalu, Dybala telah menyumbangkan 12 gol untuk Juventus di Serie A. Tapi, 12 gol itu datang dari sumber yang sama, yaitu kaki kiri Dybala. Sejauh ini belum ada gol dari kaki kanan atau kepala pemain berusia 22 tahun itu.

Kaki kiri memang senjata utama Dybala. Dari total 63 tembakan yang telah dilepaskan Dybala di Serie A musim ini, 54 di antaranya berasal dari kaki kiri, tujuh dari kaki kanan, dan dua dari kepala.

Dybala mengatakan, pelatih Massimiliano Allegri terus memintanya untuk mengasah ketajaman kaki kanannya. 

"Memang benar Allegri meminta saya untuk lebih baik dengan kaki kanan saya. Dia selalu mengatakannya dalam latihan, tapi saya selalu memakai kaki kiri," ujar Dybala kepada Corriere dello Sport.

"Saya melakukan latihan khusus: melakukan tembakan voli dari sebuah umpan silang. Satu dengan kaki kanan dan satu dengan kaki kiri," katanya.

Dybala saat ini menempati posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini. Dia cuma kalah dari Gonzalo Higuain (Napoli) yang sudah bikin 21 gol.

"Apakah saya mengira akan mencetak gol sebanyak ini sekarang? Sebenarnya tidak. Saya bahkan juga tak mengira akan bermain sebanyak ini karena saya tahu bahwa tak akan gampang bergabung dengan sebuah tim yang punya banyak penyerang tangguh," ujar Dybala.

"Tapi, saya datang ke sini dengan kemauan untuk belajar dan mendengarkan nasihat rekan-rekan setim dan untuk terus berbenah. Haruskah saya memikirkan ulang target 15 gol saya? Tidak. Saya sudah mengatakan bahwa itu selalu jadi target," katanya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar