Jumat, 21 Agustus 2015

Sturridge Kembali, Opsi Lini Depan Liverpool Bertambah


RajaVip - Daniel Sturridge direncanakan akan kembali ke Merseyside pada akhir pekan ini, seusai menjalani operasi di Amerika Serikat.

Sturridge terbang ke AS untuk menyembuhkan cedera panggulnya. Akibat  cedera itu, dia harus absen dalam 7 pekan terakhir Premier League musim 2014-15. Sebelum itu, dia juga absen 19 pekan lantaran cedera hamstring dan paha.

Kembalinya Sturridge ke Anfield disambut suka cita rekan-rekannya. Salah satunya adalah pemain baru, Nathaniel Clyne.

“Kehadiran dia akan bagus buat tim. Kami akan punya banyak opsi (di lini depan),” kata Clyne kepada Sky Sports, Kamis (20/8/2015).

“Dengan banyak penyerang, kami punya kemungkinan untuk mencetak gol lebih banyak,” ujar bek yang dibeli dari Southampton itu.

Dalam dua pertandingan pertama Premier League, manajer Brendan Rodgers selalu mengandalkan striker anyar, Christian Benteke, sebagai ujung tombak. Dia ditopang oleh Philippe Coutinho dan Adam Lallana atau Jordon Ibe.

Kesembuhan Sturridge akan memperkaya variasi serangan The Reds. Perbedaan gaya main antara Benteke yang mengandalkan kekuatan fisik serta kelincahan Sturridge diharapkan bisa mengembalikan ketajaman The Reds seperti dua musim lalu, saat mencetak lebih dari 100 gol dalam satu musim.

Kendati demikian, Sturridge tidak bisa langsung dimainkan pada laga melawan Arsenal, Senin (24/8/2015). Dia kemungkinan baru akan kembali saat melawan Manchester United pada 2 September.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar