Jumat, 21 Agustus 2015

Bek Madrid Ikuti Jejak Ramos


RajaVip - Menjelang partai pembuka La Liga 2015-2016, Real Madrid kembali memperpanjang masa bakti salah satu pemain andalannya. Bek Pepe resmi mengikuti jejak Sergio Ramos yang sudah lebih dulu memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu.

Diberitakan Goal, Jumat (21/8/2015), Pepe baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Berarti, masa bakti pesepakbola 32 tahun itu akan berakhir hingga akhir musim 2017.

Perpanjangan kontrak yang dilakukan Los Blancos ini dinilai tidak mengherankan, mengingat Pepe adalah salah satu pemain andalan pada musim-musim sebelumnya. Bersama Ramos, pemain internasional Portugal itu ibarat benteng yang sulit ditembus bagi tim-tim lawan.

Pepe didatangkan Madrid dari Porto pada bursa transfer musim panas 2007. Sejak saat itu, ia langsung menjadi salah satu pemain yang sering diturunkan siapa pun pelatih Madrid.

Delapan tahun berseragam El Real, Pepe sudah tampil pada 285 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 12 gol. Kontribusinya mampu membantu Los Blancos memenangkan masing-masing dua trofi La Liga dan Copa del Rey, serta satu trofi Liga Champions.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar