Jumat, 12 September 2014

Simeone: Liga Champions Memikat, tapi Fokus Atletico di Spanyol


Agen Betting Terpercaya - Menjadi finalis Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid tak membidik target tinggi di tahun ini. Diego Simeone menyebut timnya memilih fokus pada Liga Spanyol.

Meski lebih dulu unggul, Atletico pada akhirnya menyerah dengan skor 1-4 saat berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions 2013/2014. Di musim yang sama Los Colchoneros meraih satu trofi di La Liga Primera setelah memenangi persaingan dengan Barcelona hingga pekan pamungkas.

Untuk musim 2014/2015 yang baru saja dimulai ini Atletico tak memasang target tinggi di Eropa. Meski Liga Champions menjanjikan hadiah uang lebih banyak, serta level yang dianggap lebih tinggi, buat Simeone La Liga tetap jadi prioritasnya.

"Jelas Liga Champions sangat menarik, dengan bisnis besarnya dan sejarah internasional yang hebat. Tapi buat saya, memenangi liga ada di posisi teratas. Kenapa? Karena kami menghadapinya setiap hari, setiap Minggu," sahut Simeone.

"Memenangi Liga tidak sama dengan memenangi sebuah kejuaraan, juga Liga Europa. Liga (Spanyol) melibatkan lebih dari 30 pertandingan menghadapi dua super power. Mempertahankan ritme (sepanjang musim) hampir mustahil, tapi kami berhasil memenanginya," tuntas pelatih asal Argentina itu.

Atletico akan berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di akhir pekan ini. Laga tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu pada Sabtu (13/9/2014) waktu setempat.

0 komentar :

Posting Komentar