Jumat, 12 September 2014

Roma Tegaskan Strootman Tak Akan Dijual


Agen Betting Terpercaya - AS Roma mengambil sikap tegas terkait rumor yang mengitari gelandang mereka, Kevin Strootman. Lewat Direktur Olahraga mereka, Walter Sabatini, Roma menegaskan bahwa Strootman tak akan dijual.


Strootman dikait-kaitkan dengan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa rumor menyebut bahwa 'Setan Merah' akan berusaha mendapatkannya pada bulan Januari atau musim panas tahun depan.

Bukan rahasia apabila Strootman adalah pemain favorit dari Louis van Gaal. Manajer asal Belanda itu bahkan membangun formasi dan taktik timnas Belanda berdasar keberadaan Strootman.

Ketika Strootman menderita cedera lutut dan tak bisa bermain di Piala Dunia 2014, Van Gaal pun merombak formasi. Jadilah, Belanda bermain dengan formasi 3-5-2 di Piala Dunia 2014, alih-alih bermain dengan formasi 4-3-3 yang jadi kesukaan Van Gaal.

Kini, Van Gaal telah jadi manajer United dan nama Strootman pun dikait-kaitkan dengan raksasa Premier League itu.

Namun, Roma langsung angkat bicara terkait rumor itu. Lewat Sabatini, mereka mengatakan bahwa gelandang berusia 24 tahun tersebut tidak akan dijual.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan rumor yang beredar soal dirinya hanya berdasarkan oleh keinginan dari klub lain," ujar Sabatini seperti dilansir Sky Sports.



"Kami ingin mempertahankannya. Dia adalah bagian penting dari kami. Kami berharap untuk melihatnya kembali bermain dengan segala kemampuannya. Dia memegang peranan penting musim lalu."

"Tentu saja dia tidak untuk dijual. Tapi, kami harus menegaskan bahwa saya tidak pernah mengatakan dia bakal dijual."

"Kami memang menerima tawaran untuknya, tapi kami melindunginya dan mempertahankannya. Namun demikian, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Sabatini.

0 komentar :

Posting Komentar