Jumat, 12 September 2014

Portugal dan Bento Pisah Jalan



Agen Betting Terpercaya - Tim nasional Portugal telah mengumumkan bahwa skuat mereka kini tak lagi ditangani Paulo Bento. Sang pelatih telah dibebastugaskan melalui kesepakatan bersama.

Bento menjabat sebagai pelatih timnas Portugal sejak 2010. Dia kemudian sukses mengantarkan Portugal melaju ke putaran final Piala Eropa 2012 dan melangkah sampai semifinal. Di babak semifinal, mereka bertemu Spanyol dan kalah dalam adu penalti.

Bento kemudian mengantarkan Portugal lolos ke Piala Dunia 2014, meski harus melalui jalur play-off. Kendati demikian, performa Portugal di Piala Dunia 2014 jauh dari kata memuaskan.

Tidak tampil meyakinkan, Portugal hanya mampu meraih satu kemenangan di fase grup, sementara dua laga lainnya berakhir dengan satu hasil imbang dan satu kekalahan. Portugal akhirnya gagal lolos dari fase grup.

Setelah Piala Dunia 2014, Portugal pun turun berlaga di kualifikasi Piala Eropa 2016. Pada laga perdana di kualifikasi itu, Portugal kalah 0-1 dari Albania pada hari Minggu (7/9) lalu.

Tidak sampai seminggu dari kekalahan tersebut, Bento dan Portugal pun berpisah jalan.

Seperti dikabarkan oleh Sky Sports, fans Portugal menyoraki permainan tim nasional negaranya pada laga melawan Albania. Bento pun disebut berada dalam tekanan besar setelah kekalahan itu.

0 komentar :

Posting Komentar