Sabtu, 13 September 2014

Jelang Madrid vs Atletico - Ancelotti Ingatkan Madrid Tak Ulangi Kesalahan Saat Lawan Sociedad


Agen Betting Terpercaya - Kala menghadapi Real Sociedad di laga terakhir, Real Madrid membuang keunggulan dua gol lantas kalah 2-4. Los Blancos dituntut belajar dari kesalahan tersebut menatap laga kontra Atletico Madrid.

Jelang El Derby Madrileno kontra Atletico di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9/2014) dinihari WIB, Madrid sejatinya punya bekal kurang apik. Mereka kalah 2-4 saat tandang ke Sociedad.

Yang menjadi catatan adalah bahwa dalam pertandingan tersebut sebenarnya Madrid mampu mengawali laga dengan baik, unggul dua gol lewat Sergio Ramos dan Gareth Bale dalam waktu 11 menit. Namun selepas 30 menit, Madrid kedodoran hingga kemasukan empat gol.

Carlo Ancelotti pun meminta anak asuhnya belajar dari kekalahan tersebut, menuntut tak terjadinya kesalahan serupa saat menghadapi Atletico.

"Kami tidak boleh melupakan itu. Itu adalah pelajaran yang bagus. 30 menit pertama bagus, tapi kami harus bermain selama 90 menit," katanya kepada AS.

"Kami perlu menghindari kesalahan sebagai sebuah tim dan juga sebagai individu. Kami telah menganalisis apa yang terjadi sebelumnya dan kami berniat untuk membenahinya besok," imbuh pelatih asal Italia ini.

Duel ini sendiri disebut-sebut sebagai duel yang bakal menentukan siapa penguasa kota Madrid, setidaknya sampai duel berikutnya terjadi.

"Bagi saya tidak penting tim mana yang menguasai ibukota. Yang penting adalah siapa yang juara di akhir musim. Musim lalu Atletico menguasai liga dan Madrid menguasai Eropa," tandas Ancelotti seperti dilansir Football Espana.





0 komentar :

Posting Komentar