Sabtu, 13 September 2014

Jelang Arsenal vs City - Fernando dan Jovetic Dipastikan Absen dalam Lawatan ke Emirates Stadium


Agen Betting Terpercaya - Manchester City dipastikan tanpa Fernando dan Stevan Jovetic kala melawat ke Arsenal, Sabtu (13/9/2014) malam WIB ini, sebagaimana diungkapkan manajer Manuel Pellegrini.

Fernando mendapatkan cedera saat menghadapi Stoke City di laga sebelumnya. Kemudian mendapatkan cedera lain di sesi latihan. Pellegrini memastikan sang gelandang tak akan ikut serta ke London dan kemungkinan menepi dua pekan.

"Dia mengalami problem dan bisa menepis sampai dua pekan. Kami akan melihatnya lebih lanjut tapi ini adalah sebuah pukulan telak," kata Pellegrini di situs resmi klub.

Kabar tak menyenangkan lainnya juga datang dari Jovetic. Penyerang Montenegro itu sebelumnya mendapatkan cedera hamstring di persiapan laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Moldova dan dipastikan harus beristirahat setidaknya sampai pekan depan.

Praktis kini The Citizens cuma bisa membawa dua penyerang ke Emirates Stadium.

"Stevan tidak akan bermain melawan Arsenal tapi saya harap dia akan kembali oke pekan depan," tambah manajer asal Chile ini.

Di lain sisi, Pellegrini juga menyatakan Frank Lampard dan Eliaquim Mangala masuk ke dalam skuat untuk laga nanti. Keduanya berpeluang menjalani debut bersama City.

0 komentar :

Posting Komentar