Kamis, 11 September 2014

Galliani Rasakan Aura Positif di Milan


Agen Betting Terpercaya - Kemenangan AC Milan di laga pembuka Serie A membuat CEO mereka, Adriano Galliani, makin optimistis. Galliani mengaku merasakan aura positif di klubnya.

Pada pertandingan resmi pertama di era pelatih Filippo Inzaghi, Milan mengalahkan Lazio 3-1, akhir bulan lalu. Rossoneri pun untuk sementara memuncaki klasemen.

"Pada hari pertama ada 35 ribu penonton. Namun, selain itu saya juga merasakan aura positif, sebuah perasaan gembira di tribune," ujar Galliani di Football Italia.

"Kalau pertandingan melawan Parma akhir pekan ini berjalan baik, kami bisa mencapai pertandingan melawan Juventus dan punya 80 ribu penonton. Itu akan menjadi tontonan yang indah," tambahnya.

Pada pertandingan melawan Lazio, Milan belum diperkuat oleh tiga rekrutan baru mereka: Fernando Torres, Giacomo Bonaventura, dan Marco van Ginkel. Ketiganya mungkin akan melakoni debut akhir pekan ini.

"Van Ginkel bekerja dengan baik dan Inzaghi sangat memujinya. Torres dan Bonaventura juga beradaptasi dengan baik," ujar Galliani.

"Tiga pemain yang direkrut pada hari-hari terakhir bursa transfer ini memungkinkan kami melakukan lebih banyak variasi taktik," katanya.

0 komentar :

Posting Komentar