Kamis, 11 September 2014

Ancelotti Komentari Kepindahan Morata dan Lopez ke Italia


Agen Betting Terpercaya - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengomentari kepindahan dua mantan anak buahnya ke Italia, Alvaro Morata dan Diego Lopez. Di antara keduanya, Ancelotti mengaku penasaran dengan sepak terjang Morata.

Baik Morata maupun Lopez pindah dengan alasan ingin mendapatkan kesempatan main lebih banyak. Morata bergabung dengan Juventus, sementara Lopez kini berseragam AC Milan.

Dengan usia yang baru 21, Morata memang membutuhkan kans main lebih banyak. Hal tersebut sulit untuk didapatkannya jika masih bersama Real Madrid.

"Saya penasaran melihat permainannya di Italia. Saya mengenalnya dengan baik dan dia harus bermain secara reguler karena dia masih muda," ujar Ancelotti seperti dilansir AS.

Morata dibeli Juventus dengan harga 20 juta euro dan menandatangani kontrak selama lima tahun. Namun, Madrid punya opsi untuk membelinya kembali di masa depan.

Sementara, Lopez pindah lantaran dirinya harus bersaing dengan Iker Casillas di Madrid. Dalam dua musim terakhir, Lopez memang menjadi pilihan Madrid untuk pertandingan-pertandingan liga, namun tetap saja sulit untuk menggeser posisi Casillas.

"Di Madrid, dia harus bersaing dengan Casillas; dia akhirnya memutuskan untuk mencari tantangan baru, gaya main yang berbeda di liga yang berbeda."

"Dia adalah kiper berkualitas, pekerja keras, dan amat berdedikasi. Dia menginginkan stabilitas, yang mana menjadi alasannya meninggalkan Madrid," kata Ancelotti.

0 komentar :

Posting Komentar